Diduga Karena Cekcok Mulut, Tiga Pemuda Saling Bacok Satu Diantaranya Terkena Sabetan Parang Dibagian Leher

Admin
By -
0
Terduga Pemuda Korban Yang Saling Bacok Saat Mendapat Perawatan Medis di Puskesmas Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu-NTB.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Telah terjadi dugaan kasus perkelahian yang melibatkan Tiga orang pemuda Dusun Karama Desa Soro Barata Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Adapun tiga orang korban yang diduga saling bacok Hs, Honorer, A alias Yos, dan DA alias Aco, Swasta ketiganya beralamat yang sama yakni alamat Dusun Karama Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah Membenarkan perihal kejadian dugaan saling bacok terjadi yang menyebabkan ketiganya sama-sama mengalami luka parah.

"Kejadian awalnya disebabkan oleh masalah sepele yakni cek-cok antara Sdr A dan DA di Dermaga soro barat," Ujar Hujaifah membenarkan perihal kejadian tersebut, 10/6/2020 sekitar pukul 19.00 wita.

Lanjut Hujaifah, Akibat cek-cok mulut antara sdr A dan DA, sehingga DA mendatangi A yang saat itu berada di rumah HS.

"Saat mendatangi rumah HS, DA datang bersama saudaranya dan menggedor pintu rumah dan Masing-masing sudah membawa senjata tajam jenis parang," Terang Hujaifah.

Setelah pintu rumah terbuka, DA langsung menghampiri A dan langsung membacoknya mengenai punggung dan pergelangan tangannya. HS yang melihat kejadian tersebut lalu berteriak namun saat itu juga diduga dibacok oleh DA pada bagian lengan kirinya.

"Karena dibacok HS lalu membalas dengan membacok DA hingga mengenai leher bagian bawahnya," Beber Hujaifah.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa ketiganya ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Tidak lama setelah kejadian anggota polsek kempo langsung mengamankan TKP, dan mendata korban, dan melakukan olah TKP serta melakukan koordinasi dengan sejumlah keluarga agar masalah tersebut tidak merembet dan menyerahkan semua permasalahannya pada pihak kepolisian.

Informasi yang berhasil dihimpun, hingga berita ini dirilis belum ada pihak yang melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian sektor kempo. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)