Peduli Kinerja Insan Media, Kapolres Dompu Berikan Bantuan Masker Kepada Wartawan

Admin
By -
0
Kapolres Dompu Saat Menyerahkan Bantuan Masker Pada Perwakilan Wartawan Dompu.
[Dink*/ Ist].

DOMPU,- Kepala Kepolisian Resor Dompu Bapak AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K Memberikan bantuan masker kepada sejumlah insan media/wartawan serta para kuli tinta Dompu.

Penyerahan bantuan masker tersebut diterima secara simbolis oleh salah satu perwakilan wartawan di Kabupaten Dompu.

Sebagai informasi beberapa waktu lalu Polres Dompu juga telah membagikan masker untuk seluruh personil termasuk terhadap polsek jajaran.

Kapolres Dompu Bersama Sejumlah Wartawan Dompu Diruang Loby Tunggu Mapolres Dompu.
[Dink*/Ist].

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, patut kiranya menjadi perhatian kami karena ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kinerja dari teman-teman wartawan yang tentunya mempunyai mobilitas yang cukup tinggi ditengah kondisi mewabahnya virus covid-19 ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kinerja dari rekan-rekan wartawan, secara moral kami juga mempunyai rasa peduli dengan teman-teman media. Karena media merupakan mitra kerja yang baik," Ungkap Syarif Hidayat disela-sela kegiatan tersebut di lobi tunggu Polres Dompu, 11/6/2020 siang tadi.

Lanjutnya, Saya sangat berharap sinergi yang baik semacam ini agar tetap terjaga bahkan kalau perlu sinergitas ini harus bisa ditingkatkan terus.

Pose Bersama AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K Kapolres Dompu Bersama Sejumlah Wartawan Dompu Usai Bagi-bagi Masker.
[Dink*/Ist].

"Mari kita tetap bergerak bersama dengan profesi yang kita miliki, dengan tetap menebarkan sesuatu yang positif yang memiliki nilai edukatif agar keberadaan kita tetap dirasakan manfaatnya oleh banyak orang," Ujarnya.

Lebih jauh orang nomor satu ditubuh Polres Dompu ini menambahkan, Terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama ini dengan kami, kami mengajak seluruh rekan-rekan media untuk selalu peduli dengan keamanan dan ketertiban masyarakat Menyongsong pesta demokrasi kontestasi Pilkada 2021-2026 serentak mendatang di tanah Bumi Nggahi Rawi Pahu tercinta ini.

"Mari bersama memberikan informasi dan edukatif yang menyejukkan demi kemaslahatan bersama menyongsong Pilkada serentak mendatang," pungkasnya. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)