Duel Maut Berujung Petaka, Leher Korban Nyaris Putus Diduga Digorok Pelaku

Admin
By -
0
Nampak Olah TKP Oleh Tim INAFIS Satreskrim Polres Dompu.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Pembunuhan sadis terjadi di Dompu, yang menimpa Isk (35) pria asal Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu TKP ladang jagung Desa setempat yang mengakibatkan leher nyaris putus, 12/6/2020 Jum'at sekira pukul 13.00 wita.

Adapun terduga pelaku sdr SR alias Sari alias Bijon umur 28 tahun, alamat Dusun Kala Timur Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Dugaan sementara pembunuhan sadis yang mengakibatkan korban Isk (35) meninggal, lantaran pelaku tidak terima melihat ayahnya didorong oleh korban dan terjadilah cek-cok mulut yang mengakibatkan korban terkena sabetan parang pelaku beberapa kali dan leher yang nyaris putus.

"Terduga Pelaku"

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K. melalui Ps Paur Subbag Humas Polres Dompu APTU Hujaifah menuturkan, usai sholat Jum'at korban pergi ke ladang pertaniannya menggunakan sepeda motor, yang kebetulan juga berdekatan dengan ladang pelaku.

"Setibanya di ladang, korban di tegur pelaku menggunakan bahasa daerah, namun teguran pelaku seakan tak digubris oleh korban," Ujar Hujaifah dalam rilisan resminya.

Dalam bahasa Daerah korban menjawab teguran pelaku, yang kutipannya seperti ini "Wati Pori Bade Ba Nggomi Haba Nahu" yang artinya Tidak Perlu Kamu Tau Kabar Saya."

Evakuasi Oleh Tim Inafis Polres Dompu.
[Dink*/Ist].

Cek-cok mulut itupun didengar oleh ayah pelaku, yang kebetulan berada di lokasi tersebut. ayah pelaku menegur dan menanyakan kenapa sampai kalian ribut.

Korban menjawab dengan nada yang cukup tinggi dan kasar serta menyalahkan orang tua pelaku yang dianggapnya tidak becus mendidik anaknya, Cekcok mulutpun tidak terelakkan hingga korban mendorong orang tua pelaku.

Pelaku tidak terima orang tuanya diperlakukan kasar oleh korban, sontak pelaku marah dan mengajak korban untuk berduel, Dalam kondisi itulah pelaku lalu mengeluarkan parang yang terselip di pinggangnya dan membacok korban berkali-kali pada bagian tangan dan kepala dengan membabi-buta

"Tidak hanya melakukan pembacokan, Pelaku juga diduga dengan sadisnya menggorok leher korban hingga nyaris putus," Beber Hujaifah.

Usai membacok dan membunuh korban, Sekira pukul 13.30 wita pelaku menyerahkan diri di Mapolres Dompu, serta menceritakan kejadian pembunuhan yang baru dilakukannya kepada anggota piket jaga SPKT Polres Dompu.

Sekitar pukul 14.10 wita anggota Polsek Dompu, Anggota INAFIS Sat Reskrim Polres Dompu tiba di TKP, dan melakukan olah TKP. Tim INAFIS lalu mengevakuasi korban meninggal tersebut ke RSUD Kabupaten Dompu untuk dilakukannya Autopsi menggunakan mobil patroli Polsek Dompu Kota.

Pantauan media ini di lokasi sekitar pukul 16.00 wita anggota Resmob bersama tim opsnal dan Sat Intelkam Polres Dompu lalu melakukan penjemputan terhadap semua keluarga terduga pelaku untuk diamankan dan dimintai keterangan atas kasus pembunuhan tersebut di Mako Polres Dompu. [Dink"].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)