Harap Pilkada Damai, Kapolres Gelar Silahturahmi Dengan Sejumlah Bakal Calon Bupati Dompu.

Admin
By -
0
Kapolres Dompu Saat Melakukan Silaturahmi Di Kediaman Bapak Abdul Kader Jaelani Salah Satu Kandidat Bakal Calon Bupati Dompu.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Setelah kunjungan dan silahturahmi di beberapa tokoh, Ketua Harap Pilkada Damai, Kapolres Gelar Silahturahmi Dengan Sejumlah Bakal Calon Bupati Dompu.r sejumlah Bakal Calon Bupati Dompu Periode 2021-2026, 10/6/2020 sekira puku 09.30 wita.

Silahturahmi awal kepada bakal calon usungan partai Gerinda Abdul Kader Jaelani bertempat di jalan Lingk. Sawete Barat Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu-Nusa Tenggara Barat.

Dalam kesempatan silahturahmi tersebut Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K, Di Dampingi Kasat Intelkam Polres Dompu Bapak IPTU. Makrus, S.Sos bertemu secara langsung dengan Bakal Calon Bupati Dompu Bapak Abdul Kader Jaelani yang juga didampingi sejumlah elit partai dan sejumlah tim suksesnya.

Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat SH, Di Di Dampingi Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU. Makrus, S.Sos Saat Berkunjung Di Rumah Bapak Arifuddin, SH Bakal Calon Bupati Dompu
[Dink*/Ist].

Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K. dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal antara lainnya, Ini adalah agenda saya sebagai Kapolres Dompu yaitu mengadakan silahturahmi dengan seluruh Bakal Calon Bupati Dompu.

"Kami berharap kerja samanya dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang baik dan harmonis selama masa kampanye," Harap Kapolres Dompu dalam silahturahminya di Rumah Abi Kader Jaelani Calon Bupati Dompu Periode 2021-2026 mendatang.

Selanjutnya, 11/6/2020 Pada kamis Lalu Kapolres Dompu melanjutkan lawatan dan silahturahmi ke Bacabu lainnya Ir. Muhammad Ruslan di Samada Hotel di Jalan Gajah Mada No. 18 Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Dalam kesempatan tersebut Ir. Muhammad Ruslan juga ditemani oleh sejumlah tim suksesnya.

 Pose Bersama AKBP. Syarif Hidayat, SH S.I.K Kapolres Dompu Di Dampingi Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU. Makrus, S.Sos Bersama Bakal Calon Bupati Dompu Bapak Ir. Muhammad Ruslan. 
Usai Melakukan Silahturahmi Dan Kunjungan Beberapa Waktu Lalu
[Dink*/ Ist].

"Pada hari kamis kemarin kami melanjutkan kunjungan dan silahturahmi ke bakal calon Bupati Dompu Ir. Muhammad Ruslan, Dalam bingkai kebersamaan tersebut Kapolres berharap jelang Pilkada agar para Bacabu tetap bisa menjaga kondusifitas yang baik," harap Kapolres Dompu.

Terpisah Masih di dampingi Kasat Intelkam Polres Dompu Jum'at 12/6 Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K melanjutkan silahturahmi dan kunjungannya ke Bacabu lain Bapak Arifuddin, SH Wakil Bupati Dompu yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Dompu pertemuan silahturahmi tersebut berlangsung di rumah kediaman dinasnya di Jalan Lele No. 04 Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Kepada masing-masing kandidat para Bakal Calon Bupati Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K menyampaikan, Kepada para Bacabu pada saat menyampaikan Visi Misinya nanti diharapkan disampaikan dengan cara yang baik dan tidak mengandung provokatif (Tetap dalam koridor silahturahmi) membangun hubungan yang baik, Baik antara sesama kandidat Bacabup maupun terhadap semua tim sukses dan relawan-relawan pendukung masing-masing kandidat Bacabup.

"Saya minta kepada para Bacabu kerjasamanya dalam hal menciptakan kondisi yang aman dan kondusif agar nantinya tidak tercipta hal-hal yang kontra produktif demi terwujudnya Pilkada yang damai," Harap Kapolres Dompu.

Tiga orang kandidat calon Bupati Dompu Berkomitmen penuh untuk mematuhi dan mentaati apapun aturan yang menjadi ketentuan pemerintah.

Ditegaskan Kapolres Dompu Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian dari agenda yang sudah terjadwal untuk mengunjungi semua Bacabu jelang Pilkad serentak mendatang.

"Kunjungan dan silahturahmi ini bertujuan agar kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada, diharapkan Pilkada mendatang dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," Pungkasnya. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)