Kapolres Bersama Waka Polres Dan Dandim 1614/Dompu Bagikan Bantuan Beras Ke Sejumlah Pesantren Di Dompu

Admin
By -
0
Bapak AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Kapolres Dompu Saat Membagikan Bantuan Beras Pada Pondok Pesantren.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Dalam HUT Bhayangkara Ke - 74 Polres Dompu tidak Henti_hentinya terus bergeliat melakukan Bhakti sosial terhadap masyarakat, Hari Polres Dompu kembali menyasar Pondok_pondok Pesantren  di Kabupaten Dompu, 26/6/2020 Jum'at Pagi_selesai.

Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Jajaran Polda NTB ini terlaksana secara serentak di seluruh NTB dengan menyasar seluruh Pondok_pondok pesantren di wilayah kerja Masing_masing.

Hari ini Polres Dompu melakukan Bhakti Sosial dengan membagi_bagikan bantuan beras dari Polda NTB kepada Masing_masing Pondok Pesantren mendapat beras sebanyak 100 Kg, Kepada sepuluh pondok pesantren yang ada di Kabupaten Dompu.

Bapak LETKOL INf. Ali Cahyono, S.Kom Dandim 1614/Dompu Saat Membagikan Beras Di Salah Satu Pesantren Yang Dikunjungi.
[Dink*/Ist].

Proses pembagian beras kali ini dibagi menjadi dua tim dengan sasaran yang berbeda, Kapolres Dan Waka Polres. Pembagian nantinya akan dibagikan secara langsung oleh Kapolres Dompu Dan Waka Polres Dompu

Pukul 08.50 wita Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K bersama Dandim 1614/Dompu Bapak Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom akan membagikan bantuan beras ini kepada Pondok Pesantren Al- Kautsar Ranggo dan Pondok Pesantren Al- Ikhwan di Kecamatan Pajo.

Bantuan langsung diterima oleh pihaj Pondok Pesantren Al-Kautsar Ranggo yang diterima secara langsung oleh perwakilan Pondok Bapak Ustad Syarifuddin, S.Pdi sedangkan Pondok Pesantren Al-Ikhwan langsung diterima oleh Ustad M. Nasir, S.Pdi.

Lanjut pada pukul 10.45 wita, Kapolres Dompu bersama rombongan setelah dari kecamatan pajo langsung menuju Desa O'o kepada Pondok Pesantren Salma Dusun Muhajirin Desa O'o Kecamatan Dompu.

Hadir dalam kesempatan pembagian beras kepada sejumlah Pondok_pondok Pesantren tersebut yakni Bapak Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom Dandim 1614/Dompu, Pers Sat Samapta Polres Dompu, Pers Kodim 1614/Dompu, Anggota KNPI Kabupaten Dompu, Anggota GP Ansor dan Organisasi HMI Cabang Dompu.

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban Saudara_saudara kita dan semoga bermanfaat.

"Melalui kesempatan ini saya berharap kepada kita semuanya kita tetap mematuhi protokol kesehatan, biasakan hidup bersih, sehat dan satu hal yang gak bisa kita sebaik adalah mari tetap dukung TNI/POLRI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif demi keutuhan NKRI," Harapnya.

Masih dengan misi yang sama ditempat yang berbeda Pada Pukul 09.40 Wita. Waka Polres Dompu KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, SH, juga melakukan Bhakti Sosial membagi_bagikan beras dengan sasaran sejumlah Pondok_pondok Pesantren, Yakni Pondok Pesantren As-Sakinah Desa Wawonduru Kecamatan Woja yang diterima oleh perwakilan guru Yayasan Pondok Pesantren As-sakinah Bapak Ahmadin, S.Pd, Ditempat yang lain Waka Polres Dompu juga menyerahkan bantuan beras kepada Pondok Pesantren Al-Istiqomah Desa Matua yanh diterima langsung Oleh Ketua Yayasan Ustad Najmul Wathon.

Selanjutnya, Pada pukul 10.20 Wita, Kegiatan Waka Polres Dompu masih terus berlanjut pada tiga Pondok Pesantren Lainnya, dengan menyerahkan bantuan beras kepada Pondok Pesantren Al-Ittihady Assarwany Desa Kampasi Meci, Pondok Pesantren Al-Ghurobah di Dusun Nepa Desa Anamina yang diterima Pimpinan Pondok Pesantren Ustad Sya'ban dan Pondok Pesantren Ibnu Hajar di Dusun Nepa Tekasire Kecamatan Manggelewa yang diterima Ustad Usman. 

Bersama rombongan Hadir Waka Polres KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, SH, Kabag Ops Polres Dompu AKP. Nusra Nusra Nugrahan, SH, Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Makrus, S.Sos, Kasat Sabhara Polres Dompu IPTU Balok Suswantoro, Kasat Lantas Polres Dompu IPTU. I Wayan Sukarsana, SH, Ketua KNPI Kabupaten Dompu Rihul Rahman, ST, bersama anggota, M. Andro GP Ansor, bersama anggota, Ketua HMI Cabang Dompu Caca Handika, bersama Anggota, Ketua PMII Kabupaten Dompu bersama anggota. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)