Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya Bagikan Masker dan Puluhan Hand Sanitizer Pada Warga

Admin
By -
0
Penyerahan Puluhan Botol Hand Sanitizer Siap Pakai Yang Diterima Secara Langsung Kepala Desa Baka Jaya Bapak Umar H. A. Bakar Di Kantor Desa Setempat.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 Corona, Puluhan botol Hand Sanitizer di berikan Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya Pada Warga Desa Setempat, 10/6/2020 Rabu sekira pukul 12.30 wita - selesai.

Penyerahan puluhan botol Hand Sanitizer siap pakai dilakukan di kantor Desa Baka Jaya dan diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Baka Jaya Umar H. A.Bakar yang selanjutnya puluhan botol Hand Sanitizer tersebut akan disalurkan kepada pengurus Masjid, Musholla, dan sejumlah sekolah Desa Setempat.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk bersama-sama dan rasa peduli dalam rangka memutus rantai penyebaran virus covid-19 Corona.
BRIGADIR Agus Salim Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya Saat Membagikan Masker Pada Sejumlah Siswa Di Desa Setempat.
[Dink*/Ist].

BRIGADIR Agus Salim Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya kami untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Dompu.

"Bentuk kepedulian kami terhadap sesama, serta upaya memutus rantai penyebaran virus ini," Ungkap Agus Salim.

Ditanya apa yang ingin dicapai dengan Melakukan hal ini,.? Agus Salim menuturkan, Terbentuknya rasa kebanggaan Pemerintah Desa dan Masyarakat terhadap kinerja Kepolisian ditengah-tengah masyarakat.

"Meneruskan perintah dan himbauan dari pemerintah terkait upaya memutus rantai penularan virus covid-19, serta terbentuknya masyarakat desa binaan yang sehat," Pungkas Polisi Yang sebelumnya pernah bertugas di Polres Lotim Ini.

Informasi yng berhasil dihimpun media ini, Sebelumnya pada pagi tadi polisi yang terkenal sosial ini juga telah membagikan puluhan masker pada sejumlah siswa sekolah dasar yang ada di Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB.

Pantauan media ini dilokasi, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)