Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Kembali Salurkan Bantuan Sembako dan Penyerahan Tiga Stel Pakaian Baru Kepada Adik Levis Si Penyandang Lumpuh Layu.

Admin
By -
0
Nampak : Suasana Penyerahan Bantuan Sembako Dan Tiga Stel Pakaian Baru Oleh Brigadir Agus Salim Kepada Levis Warga Dusun Rasana'e Selatan Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Penyerahan bantuan berupa paket sembako dan 3 Stel pakaian baru kepada adik Levis warga Dusun Rasana'e Selatan Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, 25/07/2020 Sekira pukul 09.02 Wita. 

Penyerahan bantuan sembako dan 3 stel pakaian baru buat adik levis tersebut langsung di terima Levis dan Ibunya. 

Levis sendiri mengidap kelumpuhan sejak lahir, saat ini levis telah berumur 13 tahun.

Brigadir Agus Salim dikonfirmasi awak media prioritasdompu.com mengungkapkan, Kegiatan ini diharapkan dapat menggugah masyarakat lain, agar mau peduli dan berbagi dengan sesama.

"Hal ini bertujuan agar masyarakat lainpun ikut tergugah hatinya untuk berbagi dan mau peduli dengan sesama," Harapya.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini dimana sekitar 6 bulan lalu juga sudah diberikan kursi roda gratis kepada adinda Levis. 

"Kami juga telah membantu adik levis dengan memberikan bantuan kursi roda, mudah_mudahan bantuan ini dapat bernilai manfaat kedepannya," Pungkasnya. 

Pantuan media ini kegiatan penyerahan bantuan sembako dan pemberian 3 stel pakaian kepada levis penyandang lumpuh oleh Bhabinkamtibmas Desa setempat berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)