Kapolres Dompu Dampingi Bupati Dompu Tinjau Kesiapan Desa Wawonduru Mengikuti Lomba Kampung Sehat

Admin
By -
0
AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Kapolres Dompu Saat Mendampingi Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin. Turut Hadir Dalam Kunjungan Tersebut Kepala BPBD Kabupaten Dompu Jufri, ST MT, Camat Woja Suherman, S.Pt, dan Kapolsek Woja IPDA. Abdul Haris.
[Dink*/Ist]

DOMPU,- Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Mendampingi Bupati Dompu  Drs. H. Bambang M. Yasin melakukan peninjauan kesiapan Desa Wawonduru yang akan mengikuti Lomba Kampung Sehat, 09/07/2020 Kamis pukul 13.30 wita - selesai.

Turut hadir mendampingi Bupati Dompu Bapak AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K, Kepala Laksana BPBD Kabupaten Dompu Jufri, S.T M.T, Kepala Dinas DPMPD Bapak Khairuddin, SH, Maman, SKM Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Camat Woja Suherman, S.Pt, Kapolsek Woja IPDA. Abdul Haris, Kepala Desa Wawonduru Abdul Fatah, ST, Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru BRIPKA Taufikurrahman serta Babinsa Desa Wawonduru Sertu M. Rauf.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin mengapresiasi yang menjadi inisiasi Polda NTB yang dicanangkan oleh Bapak Kapolda NTB IRJEN POL Moh Iqbal S.I.K. MH.

"Saya apresiasi apa yang menjadi inisiasi Bapak Kapolda, Langkah yang dibangun Polda NTB dalam membangun kesadaran masyarakat untuk tetap berprilaku hidup sehat jelang New Normal ini," Ujar Bupati Dompu yang akrab disapa HBY ini.

Hal_hal yang menjadi perhatian khusus dalam tinjauan tersebut tentang tersedianya Sarana dan Prasarana yang menjadi dasar penilaian juri dalam Lomba Kampung Sehat nanti.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH mengatakan, Kegiatan semacam ini diharapkan dapat mewujudkan sinergi yang baik antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mendukung langkah Polda NTB dalam mengsukseskan Lomba Kampung Sehat yang terselenggara tahun ini.

"Semoga ini menjadi pemant semangat kita semua dalam membangun  kesadaran masyarakat untuk tetap berprilaku hidup sehat dengan tetap mengikuti  dan mematuhi protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah," Pungkas Syarif Hidayat orang nomor satu di tubuh Polres Dompu ini. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)