Momen HUT Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya Sambangi Kakek Yasin Jompo Berikan Bantuan Kipas Angin dan Sembako

Admin
By -
0
Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya Saat Memberikan Bantuan Kipas Angin Dan Sembako Kepada Kakek Yasin.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Peduli dan punya rasa sosial yang tinggi terhadap sesama kata ini yang mungkin pantas disematkan kepada Brigadir Agus Salim Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya ini.

Dalam rangka Momen Hut Bhayangkara Ke-74 Bhabinkamtibmas Desa Baka ini berikan bantuan sembako kepada kakek Yasin (75) yang tua dan jompo serta hidup sebatang kara di Dusun Woro Utara Desa Baka Jaya Kecamatan Woja.

Adapun bantuan yang diberikan berupa satu buah kipas angin, satu paket sembako dan pakaian layak pakai. Bhabinkamtibmas ini juga tidak hanya memberikan bantuan  namun juga melakukan kurve membersihkan rumah yang menjadi kediaman si kakek yang lama tidak terurus dan kotor tersebut.

Brigadir Agus Salim yang dikonfirmasi media ini mengatakan, hal ini sebagai wujud peduli terhadap sesama juga sebagai bentuk kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Semoga ada niat tulus dari masyarakat sekitar untuk mempunyai rasa peduli terhadap tetangga yang membutuhkan," Ujar Agus Salim, 02/7/2020 Kamis Pagi Sekira Pukul 10.00 Wita.

Lanju Agus Salim Menambahkan, Hal ini juga dilakukan masih dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74.

"Sehingga diharapkan kehadiran Polri akan lebih terus bisa dirasakan manfaatnya, dan Semoga Pengabdian Polri akan selalu dekat masyarakat," Pungkasnya. [Dink*]
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)