Peduli Kesehatan Nakes Poskesdes Bakajaya, Bhabinkamtibmas Ini Berikan Bantuan APD berupa Masker

Admin
By -
0
Brigadir Agus Salim Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Saat Menyerahkan Bantuan APD Berupa Masker Kepada Tenaga Kesehatan Yang Bertugas Di Poskesdes Desa Setempat.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Peduli Covid-19 Bhabinkamtibmas Bakajaya salurkan bantuan masker kepada sejumlah tenaga kesehatan yang bertugas di Poskesdes Desa Setempat, 04/07/2020 Sabtu sekitar pukul 13.00 wita-selesai.

Kegiatan penyaluran bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ini dilakukan di Poskesdes Desa Bakajaya.

Adapun bantuan masker sebanyak 150 Lembar yang merupakan donasi yang disisihkan dari gajinya sebagai insan Bhayangkara.

Turut menyaksikan penyaluran bantuan masker saat itu, perwakilan pejabat Desa Bakajaya, Kepala Poskesdes Desa Bakajaya beserta tenaga medis di Poskesdes tersebut, Tokoh Masyarakat dan alim ulama yang ada di Desa Bakajaya.

Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim dikonfirmasi awak media koran disela_sela kegiatan tersebut mengungkapkan, Penyerahan bantuan masker ini dilakukan semata_mata adalah wujud kepedulian terhadap kondisi tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam menangani covid_19 Corona ini.

"Penyaluran APD berupa masker terhadap nakes yang ada di Poskesdes desa, diharapkan sebagai penunjang dalam melayani masyarakat serta sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid_19 Corona ditengah-tengah masyarakat," Tutur Agus Salim. 

Lanjut Agus menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan supaya tetap bersedia mengikuti anjuran dan protokol kesehatan covid_19 dari pemerintah.

"Bila ada masyarakat kita yang PPTG, OTG, dan Pasien ODP agar kiranya langsung menginformasikan ke Pihak Desa atau kepada Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Desa agar mempermudah proses  penanganannya," harapnya.

Kegiatan tersebut diharapkan terjalinnya hubungan baik bersama mitra kerja, meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian, serta terwujudnya masyarakat yang sehat ditengah wabah pandemi covid_19 Corona ini.

Pantuan media ini kegiatan berlangsung tertib, kondusif, dan lancar. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)