Polsek Woja Bersama Muspika Kecamatan Woja Turun Lokasi Cek Kesiapan Desa Bara Ikuti Lomba Kampung Sehat

Admin
By -
0
Kapolsek Woja IPDA. Abdul Haris Bersama Unsur Muspika Kecamatan Woja Yakni Camat Woja Suherman, S.Pt, Muzakir, S.Km Kepala Puskesmas Dompu Barat dan Kepala Desa Bara Beserta Tim Kesehatan Poskesdes Desa Bara Saat Pose Bersama Di Depan Kantor Pos Kesehatan Desa Setempat.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].

DOMPU,- Polsek Woja Bersama Muspida Kecamatan Woja turun bersama cek lokasi kesiapan Desa Bara ikuti Lomba Kampung Sehat,08/07/2020 Rabu sekira pukul 10.00 wita.

Pengecekan bersama tersebut dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Woja, IPDA. Abdul Haris, Camat Woja Suherman, S.Pt, dan Kepala Puskesmas Dompu Barat Bapak Muzakir, S.KM peninjau tersebut dilakukan sejauh mana Desa Bara dalam melakukan persiapannya untuk mengikuti Lomba Kampung Sehat ini.

Pantauan media ini Kunjungan Kapolsek bersama unsur Muspika Kecamatan Woja dilakukan dalam beberapa rangkaian kegiatan seperti pengecekan spanduk penyambutan, pengecekan kesiapan rumah isolasi covid_19 yang berada di pustu, pengecekan pos kesehatan yang ada di poskesdes juga dirangkai pengecekan buku daftar masyarakat yang ODP, PDP, OTG, pengecekan persiapan pos dapur covid_19, serta pengecekan spanduk tulisan selamat datang di Kampung Sehat.

IPDA. Abdul Haris Kapolsek Woja Saat Melakukan Pengecekan Kesiapan Tempat Cuci Tangan Di Desa Bara Dalam Rangka Lomba Kampung Sehat.
[Dink*/Ist].

"Pengecekan dilakukan, dalam rangka kunjungan untuk melihat sejauh mana Desa_desa yang ada di Kecamatan Woja mempersiapkan diri dalam mengikuti Lomba Kampung Sehat ini," Ujar Abdul Haris Kapolsek Woja.

Ditambahkannya, Lomba Kampung Sehat ini terbentuk dimaksudkan untuk mengajak dan melatih masyarakat agar Benar-benar mampu secara mandiri dalam mencegah penyebaran wabah virus covid_19 tersebut.

Pengecekan Kesiapan Rumah Isolasi Covid_19 Yang Berada Di Desa Bara.
[Dink*/Ist].

"Masyarakat diharapkan siap secara mandiri dalam memutus rantai penyebaran virus covid_19 Corona, ini tujuan dari di laksanakannya Lomba Kampung Sehat Ini," Pungkas Abdul Haris.

Pengecekan dan pemantauan kesiapan Desa Bara dalam menghadapi Lomba Kampung Sehat selama tiga jam tersebut berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)