Advokat Dompu Dukung Tahapan Pilkada 2020 Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Admin
By -
0
Kombes Pol Drs. H. Susilo Rahayu Irianto Dir Intelkam Polda NTB Bersama Sejumlah Advokat Kabupaten Dompu Usai Dialog Di Cafe Mama Iyan Lingkungan Larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Kabupaten Dompu_NTB.
[Dink*/Ist].


DOMPU,- Bertempat di Cafe Mama Iyan Lingkungan Larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_NTB Dir Intelkam Polda NTB Dialog Dengan Sejumlah Advokat Kabupaten Dompu,28/09/2020 Senin siang sekira pukul 13.06 Wita.

Dialog Dir Intelkam Polda NTB Dengan Sejumlah Advokat tersebut membahas penerapan tahapan Pilkada 2020 yang menggunakan standar protokol kesehatan covid-19 Corona, guna menghindari munculnya kluster baru di Kabupaten Dompu dari adanya pengerahan dan mobilisasi massa oleh masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu nantinya.

Kapolda NTB Brigjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K melalui Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol Drs. H. Susilo Rahayu Irianto mengungkapkan, mendapat dukungan dan apresiasi dari sejumlah advokat para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Suasana Dialog Dir Intelkam Polda NTB Bersama Advokat Kabupaten Dompu.
[Dink*/Ist].


"Saya diapresiasi bahkan mendapat dukungan dari sejumlah advokat yang ada di Dompu guna terciptanya Pilkada yang sejuk," Kata Dir Intelkam Polda NTB saat berdialog dengan sejumlah advokat dan pengacara di Kabupaten Dompu.

Lanjut Drs. H. Susilo Rahayu Irianto Menambahkan, Pertemuan dengan sejumlah pengacara tersebut, diharapkan para advokat ini nantinya dapat menyampaikan kepada pasangan calon Bupati maupun tim pemenangannya sehingga dapat segera ditindaklanjuti sesuai dengan PKPU Nomor 13 tahun 2020.

"Guna terciptanya rangkaian tahapan Pilkada yang damai semua harus sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku," Harap Dir Intelkam.

Lanjut Dir Intelkam Polda NTB menambahkan, kegiatan ini juga diharapkan adanya dukungan serta terciptanya jalinan komunikasi yang baik antara advokat dan aparat penegak hukum dan tim pemenangan terkait dengan tahapan Pilkada 2020 yang menyejukkan.

"Mobilisasi Massa yang melibatkan banyak orang diharapkan harus sesuai dengan PKPU Nomor 13 tahun 2020 dan Maklumat Kapolri tentang perihal kepatuhan terhadap protokol kesehatan covid-19 pada pemilihan Serentak tahun 2020 mendatang," Pungkasnya. 

Pantauan media ini kegiatan yang berlangsung selama tiga jam tersebut berlangsung lancar, aman, dan terkendali. [Dink*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)