Hari Ini Sidang Sengketa Gugatan Di Bawaslu, Kuasa Hukum Suka : Kami Harap Bawaslu Bijak Memutuskan Persoalan Ini Dengan Penuh Rasa Keadilan.

Admin
By -
0


DOMPU,- Kuasa Hukum Suka Rusdiansyah, SH., M.H Melalui Via Kontak WhatsApp nya mengatakan, Kita berharap di sidang musyawarah ini KPU Kabupaten Dompu bisa bersepakat dengan kami selaku pemohon gugatan, bahwa dalam sidang sengketa  pasangan SUKA bisa Dinyatakan Memenuhi Syarat dan kita berharap Bawaslu bisa memimpin sidang musyawarah ini dengan adil, 30/9/2020 Rabu Pagi Sekira Pukul 08.48 Wita.

"Kita berharap pasangan suka bisa dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan bisa diikutkan dalam kontestasi Pilkada serentak mendatang," Harapnya. 

Lanjut Rusdiansyah menambahkan, Kita juga meminta Bawaslu bisa memutuskan perkara ini dan melihat persoalan ini secara proporsional.

"Kami mendukung Bawaslu bisa melihat persoalan secara proporsional, serta memperhatikan kepentingan dan harapan orang-orang pendukung suka dibelakangnya yang juga ingin memajukan daerah melalui saluran politiknya hari ini," Tandasnya.

Rusdiansyah juga meminta kepada para pendukung suka dukung kami dan percayakan masalah ini kepada kami. 

 "Kita harapkan semua pendukung untuk mempercayakan sengketa ini pada tim kuasa hukum, Kami optimis pasangan suka bisa lolos dan memenangkan sengketa Pilkada ini," Pungkasnya. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)