Jelang Pilkada, KPUD Dompu Gelar Pleno Pengundian Nomor Urut Bagi Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu

Admin
By -
0

Suasana Pengundian Nomor Urut Bagi Para Calon Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu Pada Pilkada Serentak Mendatang.
[Dink*/Ist].


DOMPU,- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Dompu_NTB gelar Pleno pengundian nomor urut bagi pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Periode 2021-2026, 24/09/2020 Kamis Pagi.

Pengambilan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu berlangsung di ruang rapat utama gedung KPUD Kabupaten Dompu.

Pantauan langsung media prioritasdompu.com di gedung KPUD Dompu,  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Hj. Eri Aryani Abu bakar dan H. Ikhtiar Yusuf, SH (ERI-HI) mendapatkan nomor urut 1 (Satu), Sedangkan untuk pasangan Abdul Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST., M.T. dengan Jargon AKJ-SYAH mendapatkan nomor urut 2 (Dua).

Pengundian nomor urut tersebut dilakukan secara terbatas, sehingga yang hanya bisa hadir hanya kedua pasangan calon serta sejumlah penyelenggara pemilu seperti dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Dompu.

Kegiatan Pengundian nomor urut bagi pasangan calon Bupati tersebut mengikuti peraturan pemerintah dengan tetap mematuhi anjuran dan protokol kesehatan Covid_19 dan Instruksi Kapolri, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid_19 Disease Corona di Kabupaten Dompu.


Reporter : Anjani*.

Editor      : Tim Litbang Prioritas Dompu. Com.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)