Miris, Tak Terima Diceraikan Mantan Suami Culik dan Bogem Mantan Istri Hingga Babak Belur

Admin
By -
0
"Korban SH Saat Melapor Dugaan Penculikan dan Pengeroyokan Oleh Mantan Suami Dkk, Ke Mako Polres Dompu Atas Kejadian Yang Dialaminya," 
[Dink*/Ist].


DOMPU,- Naas nasib yang dialami SH (39) asal Desa Sawe, Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu. SH (39) merupakan korban dari tindakan biadab penculikan yang dilakukan sang mantan suami yang tidak terima akan diceraikan oleh sang Mantan Istri, Tidak menerima akan diceraikan mantan suami tega menculik lalu menganiaya sang mantan istri hingga babak Belur dan nyaris tidak bisa dikenali.

Ratnah Orang tua korban mengaku anaknya diduga di culik oleh Mantan suaminya yang berinisial N (42) Warga Desa Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_NTB.

Peristiwa tragis yang dialami SH di duga terjadi pada 10/9/2020 Kamis Malam Lalu sekira pukul 21.16 Wita. Awal mulanya kejadian itu terjadi saat korban sedang berjualan di pinggir jalan lintas Lakey Desa Sawe Kecamatan Hu'u Desa setempat. Saat korban berjualan tiba-tiba datang empat orang berkostum ninja membeli rokok dengan nominal uang pecahan Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) Karena tidak mempunyai uang kembalian, Keempat pria tak dikenal tersebut meminta korban untuk ikut bersama mereka untuk mengambil uang kembalian di mobil para pelaku tersebut.

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. S.I.K Melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan,  Kronologis Peristiwa tragis yang menimpa SH diduga terjadi pada 10/9/2020 Kamis Malam Lalu sekira pukul 21.16 Wita. Awal mulanya kejadian itu terjadi saat korban sedang berjualan di pinggir jalan lintas Lakey Desa Sawe Kecamatan Hu'u Desa setempat. Saat korban berjualan tiba-tiba datang empat orang berkostum ninja membeli rokok dengan nominal uang pecahan Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) Karena tidak mempunyai uang kembalian, Keempat pria tak dikenal tersebut meminta korban untuk ikut bersama mereka untuk mengambil uang kembalian di mobil para pelaku tersebut.

"Saat sampai di mobil para terduga pelaku, Korban lalu di dorong masuk kedalam mobil lalu disekap dan di pukul sepanjang jalur lintas Lakey Kecamatan Hu'u, Korban merasa tak berdaya, dalam sekapan sang mantan suami  korban berupaya berteriak untuk meminta tolong namun upaya SH (Korban) sia-sia karena mulut korban di tutup, Ironisnya lagi keempat pria teman dari mantan suaminya juga ikut mengeroyok dan memukuli korban," Beber Hujaifah.

Tidak terima atas perlakuan sang mantan suami SH bersama Ratnah orang tuanya mendatangi Mako Polres Dompu untuk melakukan Laporan resmi sekira pukul 05.00 Wita Dini Hari Kamis Pagi. Tujuan dari laporan tersebut agar SH mendapatkan perlindungan hukum dan agar pelaku dapat di proses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Tindakan pelaku sudah diluar akal sehat, Saya minta pelaku mendapat ganjaran yang setimpal sesuai dengan perbuatannya," Harap Ratnah Orang Tua korban menutup Obrolannya via telfon selulernya. 

Hingga berita dirilis Para terduga pelaku masih diupayakan pengejaran polisi. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)