Pasangan Suka Resmi Mendaftar Di KPUD Dompu

Admin
By -
0
Nampak : Pasangan Calon Bupati Dan Wakil  Terlihat Bupati Dompu Diantar Ribuan Pendukung Serta Sejumlah Elite Partai Pengusung Dari Pasangan Suka Seperti Partai Golkar, Demokrat, PAN, Dan PPP.
[Dink*/Ist].


DOMPU,- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu_NTB Bapak Syaifurrahman Salman, SE dan Ibu Ika Rizky Veryani Pasangan Suka Secara resmi mendaftar di KPUD Dompu, 06/09/2020 Minggu Sore sekira pukul 16.39 Wita.

Pantauan media ini pasangan suka tiba di KPUD Dompu pada pukul 16.07 Wita, di dampingi sejumlah Elite partai pendukung dan pengusung seperti Saudara Kandung dari Dae Fu Calon Bupati Dompu serta Orang Tua dari Calon Wakil Bupati Dompu Ibu Ika Rizky  Veryani serta Partai PAN, Demokrat, Golkar, dan PPP dengan total jumlah kursi sebanyak 10 kursi dari DPRD Dompu.

Dalam kesempatan tersebut pasangan suka Syaifurrahman dan Cika secara resmi mendaftar dan di terima staf khusus  bagian administrasi KPUD Dompu sebelum akan mengisi administrasi kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu tersebut terlebih dahulu harus menjalani protokol covid_19 dengan harus mencuci tangan, memakai masker serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas kesehatan yang telah diatur KPU setempat.

Usai mengisi formulir admistrasi pasangan suka terlihat memasuki ruangan pendaftaran dan verifikasi berkas pencalonannya. [Dink*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)