Sunatan Massal Di Desa O'o Total Pasien 90 orang, Sukses Terlaksana

Admin
By -
0
dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P Saat Meninjau Langsung Pelaksaan Khitanan Massal Yang Dilaksanakan Pagi Tadi.
[Gd*/Ist].

DOMPU,- Sunatan massal yang di prakarsai dr. Fitratul Ramadhan, Sp. P. Direktur RSUD Dompu yang dilaksanakan di Desa O'o Prakter dokter Fitrahtul tersebut total pasien 90 orang, sukses terlaksana dengan baik dan lancar. Bahkan pasien yang hadir melampui target awal 50 orang yang ditentukan panitia.

dr. Fitratul Ramadhan, Sp. P., Direktur RSUD Dompu selaku penggagas kegiatan sunatan massal tersebut saat dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, Tujuan dari kegiatan ini tentu awalnya untuk membantu masyarakat dalam meringankan biaya khitan dan yang paling penting adalah suatu Ikhtiar untuk beramal bersama untuk masyarakat, semoga menjadi salah satu amal yang terbaik

"Alhamdullillah, kegiatannya berjalan lancar antusiasme masyarakat bahkan melebihi kuota dari target awal," Ungkap Dokter Fit Sapaan Akrabnya. Minggu (28/01/2024) pagi tadi.

Kompak, Seluruh Panitia Pelaksana Khitanan Massal Pose Bersama dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P Usai Kegiatan.
[Tim*/Ist].

Lanjutnya, Kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik berkat kolaborasi dari beberapa organisasi dan lembaga, sumbangan berupa dana, konsumsi maupun tenaga yang turut ambil bagian dalam mengsukseskan kegiatan ini.

Awalnya kegiatan ini di prakasai oleh "bidadari januari Yuliana sebagai inisiator, bersama Linda herlina, Berlian, Nurcahyani, Sina dan Chadijah yang ditunjuk sebagai ketua panitia.

"Antusiasme masyarakat yang hadir cukup tinggi, sehingga perlu rasanya untuk mengadakan kegiatan yang serupa kedepannya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta dilimpahkan umur dan rezeki yang cukup," Ujarnya. 

Terlihat Seorang Bocah Saat Sedang Di Khitan, Lokasi Khitanan Massal.
[Gd*/Ist].

Ditambahkannya, Kegiatan ini juga dalam rangka mewujudkan kesadaran kami (Selaku penggagas red,-) dan kita semua, bahwa untuk berbagi itu tidak perlu harus menunggu punya materi yang banyak, Dengan kebersamaan dan sekedar berbagi keahlian saja, suatu kegiatan kemanusiaan insya allah akan terwujud.

Pastinya khitanan (Sunat Red,-) itu merupakan suatu kewajiban buat seorang laki-laki, kami menolong masyarakat untuk segera menenuaikan kewajibannya tersebut.

Suasana Kegiatan Khitanan Massal Praktek dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P. Selaku Direktur RSUD Dompu. [Gd*/Ist].

"Insya Allah kalau tidak ada aral yang melintang agenda sosial semacam ini kedepaan akan bisa kita laksanakan kembali, mohon do'anya semoga ada rejeki yang melimpah," Pungkasnya.

Pantauan langsung media ini dilokasi kegiatan, Kegiatan yang berlansung selama setengah hari tersebut berlangsung lancar, aman, dan kondusif. 

Fitua Dompu Selaku Organisasi Kolaborasi Yang Terlibat Kegiatan Khitanan Massal Tersebut Terlihat Membagikan Makanan Dan Obat-obatan Kepada Anak-anak Yang Telah Di Khitan Pada Pintu Keluar Praktek Dokter Fitratul Ramadhan, Sp. P Pagi Tadi. 
[Gd*/Ist].

Terselenggaranya kegiatan tersebut juga berkat adanya kerja sama yang baik antara RSUD Dompu dan Kolaborasi organisasi dan lembaga dalam sunatan Massal seperti KNPI Kabupaten Dompu, Yaniex Jutek Colektion, BSMI Kabupaten Dompu, DW RSUD Dompu, Komunitas Berbagi Dompu, Sina Cake, Apoteker Indonesia, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia, Raja Cincau, Fitua Dompu, Rumah Sunat Dompu, Beramal Bersama Dompu, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Dompu, dan terakhir Toko Emas Kembang Dompu. Serta masih banyak organisasi lainnya yang turut serta membantu terselenggaranya kegiatan khitanan atau sunatan massal tersebut. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)