Berkah Ramadhan, Personil Kodim 1608/Bima Berbagi Ratusan Takjil Gratis

Admin
By -
0
Nampak : Personil Kodim 1608/Bima Saat Membagikan Takjil Gratis Bagi Pelintas Roda Dua Di Persimpangan Gunung Dua Sore Tadi. [Rf*/Ist].

KOTA BIMA,- Personil Kodim 1608/Bima berbagi takjil gratis disimpang lima lampu merah gunung dua kota bima, Semangat berbagi di bulan suci ramadhan jelang berbuka puasa. Kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan kehangatan ditengah masyarakat. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh beberapa perwira, antara lain Kasdim 1608/Bima Mayor Inf. Asep Okinawa, Pasi Inteldim 1608/Bima Kapten Inf. Bambang Herwanto, Pasi Persdim 1608/Bima Kapten Inf Armansyah, Pasi Logdim 1608/Bima Letda Caj. Zulkarnaen, Pasi Terdim 1608/Bima Lettu Inf. Mustamin Hidayat, S. Sos., dan Danunit Inteldim 1608/Bima Lettu Inf. Husein, serta anggota TNI dan Persit Kodim 1608/Bima.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 1608/Bima Mayor Inf. Asep Okinawa.

Personil Kodim 1608/Bima Saat Bagi-Bagi Takjil Yang Berlangsung Sore Tadi.
[Rf*/Ist].

Kepala staf Kodim 1608/Bima Mayor Inf. Asep Okinawa dikonfirmasi awak media koran ini disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, Kegiatan ini dalam upaya memberikan bantuan kepada para pelintas yang pulang ke rumah, Kegiatan tersebut juga menindaklanjuti perintah Dandim 1608/Bima menggelar kegiatan bagi-bagi takjil jelang buka puasa bagi masyarakat.

"Dalam bulan suci Ramadhan ini, saya berharap agar kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa yang kami lakukan diharapkan dapat menjadi ladang amal yang berkelanjutan bagi seluruh anggota Kodim 1608/Bima. Semoga setiap porsi takjil yang kami bagikan menjadi berkah bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang. Mari kita terus menjaga semangat kepedulian dan berbagi dalam menyambut bulan suci ini," Harapnya.

Terlihat Ibu-ibu Persit Kodim 1608/Bima Saat Bagi-bagi Takjil Sore Tadi.
[Rf*/Ist].

Lanjutnya, Selamat berpuasa kepada seluruh umat Muslim, Semoga Ramadhan ini membawa  keberkahan. 

"Semoga kegiatan hari ini menjadi berkah, serta menjadi penyejuk di tengah-tengah perjalanan mereka," Pungkas Mayor Inf. Asep Okinawa selaku Kepala Staf Kodim 1608/Bima.

Pantauan langsung media ini, Terlihat Anggota TNI beserta Ibu-ibu Persit Kodim 1608/Bima turun langsung ke simpang lampu merah gunung dua untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang. Total Ratusan porsi takjil disiapkan untuk dibagikan mulai dari Kodim 1608/Bima hingga Koramil Jajaran Kodim secara serentak jelang buka puasa pertama. [Rf*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)