Pelatihan Upgrade Skill dan Service Excellent Security RSUD Dompu

Admin
By -
0
Suasana Pelatihan Satpam Yang Berlangsung Di Aula Kantor RSUD Dompu.
[Gd*/Ist].

DOMPU, KORAN PRIORITAS.COM,- Rumah Sakit Umum Daerah Dompu melaksanakan Bimbingan dan Pelatihan (Binlat Red,-)  Peningkatan kemampuan Satpam di Lingkup RSUD Dompu, Rabu (06/03/2024) pagi sekira pukul 09.30 wita- selesai.

Kegiatan binlat tersebut berlangsung di Aula Rapat RSUD Kab. Dompu.

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan., Sp. P. Kabid Pengembangan RSUD Dompu Ervina Fatimah, SH., Kasi Humas dan Pemasaran RSUD Dompu Muhammad Iradat, S.Gz., Serta sejumlah Satpam lingkup RSUD Dompu.

AIPTU. MAHSIN Kaur Mintu Sat. Binmas Polres Dompu Saat Memberikan Materi Pelatihan Satpam Pagi Tadi.
[Gd*/Ist].

Bimbingan  Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P., dikonfirmasi awak media koran ini disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, Melalui kegiatan semacam ini diharapkan kegiatan Binlat Satpam ini agar para anggota Satpam khususnya yang ada di lingkup RSUD Dompu dapat mengetahui payung hukum yang mengatur tentang Satpam. 

"Sebagai anggota Satpam akan memahami tugas dan tanggung jawabnya, Agar Anggota Satpam dapat meningkatkan disiplin serta berkualitas dalam melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana yang di harapkan oleh pengguna Satpam, Anggota Satpam bisa melaksankan Baris berbaris, Anggota Satpam dapat memahami apa tugas dan tanggung jawabnya di lapangan ataupun tempat kerjanya," Ungkap Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan, Sp. P. Pagi tadi usai memantau langsung kegiatan tersebut. 

Bapak Muhammad Iradat, S.Gz Selaku Kasi Humas dan Pemasaran RSUD Dompu Saat Memberikan Pengarahan Pada Kegiatan Bimbingan dan Latihan Satpam Yang Berlangsung Pagi Tadi.
[Gd*/Ist].

Terpisah Kabid Pengembangan RSUD Dompu Ervina Fatimah, SH menambahkan, Setiap personel harus memahami setiap arahan dari para pelatih, sehingga kedepannya saat pelaksanaan tugas dapat memahami tugas dan fungsinya dengan baik. 

"Saya berharap ikuti pelatihan ini dengan serius,Tempa dan asah kemampuan saat binlat ini, sehingga saat pelaksanaan tugas dilapangan dapat di implementasikan dengan baik nantinya," Pungkasnya.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya, AIPTU. MAHSIN Kaur Mintu Sat. Binmas Polres Dompu melaksanakan Binlat peningkatan kemampuan Satpam di Lingkup RSUD Dompu, dalam kegiatan binlat tersebut AIPTU. Mahsin di dampingi oleh 2 orang Personel Sat. Binmas yaitu  AIPDA. Firdaus dan BRIPTU. M. Ali Rahman.

Pose Bersama Usai Kegiatan Binlat.
[Gd*/Ist].

Adapun Urutan Bimbingan dan Latihan (Binlat Red,-)  Satpam antara lain : 

a. Memberikan materi tentang PERPOL NO 4 TAHUN 2020 Tentang Pengamanan Swakarsa/Satpam.

b. Materi praktek lapangan Baris Berbaris.

c. Praktek lapangan langsung dilokasi pengamanan.

Pantauan media ini, Kegiatan Binlat Satpam RSUD Dompu diikuti oleh 18 anggota Satpam yang ada dilingkup RSUD Kabupaten Dompu.

Pantauan langsung media ini, Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wita berjalan dengan lancar, aman dan tertib. [Gd*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)