Pemerintah Desa Calabai Bagikan BLT DD 4 Bulan Kepada 39 KPM Penerima Manfaat

Admin
By -
0
Camat Pekat Nuraini, S.Pd Saat Menyerahkan BLT DD Desa Calabai Kepada KPM Penerima Manfaat Pagi Tadi.
[Gd*/Ist].


DOMPU,- Pemerintah Desa Calabai melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT Red,-) DD 4 bulan dengan total uang yang diterima sebesar Rp. 1.200.000 kepada 39 KPM Penerima, Pembagian BLT DD ini menggunakan 15 % dari Anggaran Dana Desa.


Hadir pada kesempatan tersebut Camat Pekat Nuraini, S.Pd yang juga sekaligus menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat dan didampingi oleh Sekretaris Desa Calabai Indra Jaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa setempat serta sejumlah KPM Penerima Manfaat yang hadir pada kesempatan tersebut. 

Sekdes Calabai Bapak Indra Jaya Saat Menyerahkan BLT DD Desa Calabai Kepada Ibu-ibu Selaku Penerima Manfaat. 
[Gd*/Ist].


Sekretaris Desa Calabai Indra Jaya dalam sambutannya mengatakan, Kepada KPM penerima manfaat agar menggunakan uang tersebut dengan baik dan seperlunya.

Suasana Kegiatan Penyaluran Serta Pose Bersama Usai Pembagian BLT DD Desa Calabai Yang Berlangsung Di Aula Desa Setempat Pagi Tadi.
[Gd*/Ist].

"Gunakan uang ini dengan sebaik-baiknya, Semoga bantuan yang diberikan akan bermanfaat bagi para KPM ini kedepannya," Ujar Sekretaris Desa Calabai Indra Jaya pada kesempatan tersebut. Selasa, 07/4/2024 pagi tadi. 

Pantauan langsung media ini, Kegiatan pembagian bantuan langsung tunai yang berlangsung di aula desa setempat tersebut berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)