Polsubsektor Gili Indah Rutin Lakukan Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Admin
By -
0
Pose Bersama Usai Memberikan Himbauan Kamtibmas. [Rf*/Ist]


Lombok Utara, Koran - Prioritas.Com,-  Meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di tiga gili yang terkenal, tidak hanya menjadi kewajiban aparat semata namun masyarakat juga punya andil dan harus ambil bagian dalam menciptakan situasi yang kondusif di tiga Gili Seperti di Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno tersebut  


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban kepada penduduk lokal serta  para wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing. 


Kapolres Lombok Utara, AKBP. Didik Putra Kuncoro, Melalui IPDA. I Putu Mahardika, SH dikonfirmasi awak media koran ini disela-sela kegiatan tersebut  mengajak seluruh elemen masyarakat serta wisatawan untuk bekerja sama menciptakan keamanan di tiga Gili ini.

Pantauan awak Media Koran Ini Terlihat Personil Polsubsektor Gili Indah Saat Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Sejumlah Wisatawan.
[Rf*/Ist].


“Kami harapkan adanya kerjasama dari semua pihak maupun elemen masyarakat serta wisatawan untuk bersama-sama menjaga keamanan baik di Gili Trawangan, Gili Air, Serta di Gili Meno,” Harapya. 2/5/2024 Kamis. 


Lanjutnya, Kegiatan ini juga diharapkan akan mampu merekatkan hubungan silahturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, serta memastikan bahwa ketiga gili tetap menjadi destinasi yang aman dan nyaman bagi semua orang.


"Patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polres Lombok Utara untuk tetap menjaga keamanan di Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno, Sehingga destinasi wisata ini kedepannya dapat selalu dinikmati dengan aman oleh masyarakat dan para wisatawan nantinya," Tandasnya.

Kapolsubsektor Gili Indah IPDA. I. Putu Mahardika SH Pose Bersama Salah Wisatawan Usai Memberikan Himbauan Kamtibmas. [Rf*/Ist].

Lebih lanjut Mahardika menjelaskan, Melalui patroli rutin ini diharapkan masyarakat akan lebih terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tiga Gili dapat terus berkembang sebagai destinasi wisata yang aman, menarik, dan kondusif bagi para pengunjung. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara.


"Kami berharap melalui patroli dialogis ini nantinya, diharapkan kedepannya masyarakat akan lebih terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tiga Gili dapat terus  berkembang menjadi destinasi wisata unggulan di lotara sebagai destinasi yang aman, unik, serta kondusif, bagi para pengunjung. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara kedepannya," Pungkasnya.


Pantauan langsung awak media koran ini, Kapolsubsektor Gili Indah IPDA. I Putu Mahardika bersama jajarannya, akan terus  melakukan patroli dialogis tersebut sebagai memberikan rasa aman bagi seluruh pengunjung dan masyarakat.


Selama patroli, IPDA Mahardika bersama jajarannya terus berinteraksi langsung dengan warga dan pengunjung, guna menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


Patroli dialogis yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam tersebut berlangsung lancar, aman, dan kondusif. Masyarakat menyambut antusias dengan ramah kehadiran seluruh personil Polsubsektor Gili Indah Pos Gili Trawangan. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)